JawaPos.com – Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya berdamai meskipun permasalahan dalam rumah tangga mereka harus sampai ke tahap proses hukum pidana. Perdamaian ini dibuktikan Lesti mencabut laporan polisi soal kasus KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan.

Pengacara Sandy Arifin mengatakan, rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak akan goyah dengan munculnya permasalahan dalam rumah tangga mereka.

“Enggak ada pisah, doakan saja,” ujar Sandy Arifin di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10).

Hal senada juga diungkapkan Lesti Kejora. Dia yakin rumah tangganya masih bisa disamatkan apalagi Rizky Billar sudah menunjukkan rasa penyesalan mendalam dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di masa yang akan datang.

“Yakin. Beliau sangat berjanji tidak akan pernah mengulanginya lagi, sudah dituangkan ke dalam perjanjian,”katanya.

Kejadian yang sempat dialami Lesti Kejora ini membuat keluarga dan orang-orang terdekat semakin waspada. Sandy Arifin mengaku akan lebih menjaga Lesti untuk memastikan kasus yang sama tidak terulang kembali dilakukan Rizky Billar.

“Intinya kalau terjadi lagi, Dede juga berhak membuat laporan lagi. Tapi mudah-mudahan tidak terjadi lagi,” kata Sandy Arifin.

Dalam kesempatan tersebut Lesti Kejora mengucapkan ucapan terima kasih kepada polisi yang telah bertindak sigap menangani laporannya terhadap Rizky Billar.

“Dari mulai saya lapor sampai proses berjalan, Alhamdulillah pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan kepada suami saya,” katanya.


Artikel ini bersumber dari www.jawapos.com.