Medianasional – Pertanyaan itu mungkin sedang ada di benak Anda sekarang ini, ya. Bisa disebabkan lawatan di online shop Anda semakin tinggi dan ingin lakukan up-grade, atau Anda merencanakan membuat website dengan keperluan resource yang besar.

Ke-2 keadaan di atas memang memerlukan paket hosting yang oke. Tetapi, benarkah Anda perlu sewa VPS server? VPS ialah service hosting tawarkan kualitas server yang bagus dan disokong dengan beberapa keunggulan yang dibutuhkan web dengan keperluan resource besar.

Dengan demikian, web Anda nanti dapat semakin konstan dan sanggup memuat beberapa pengunjung dalam kurun waktu bertepatan. Tetapi, bukan itu saja argumen mengapa harus memakai VPS, lho. Ingin tahu apa argumen yang lain? Silahkan simak satu per satu di artikel ini! Yuk, baca penjelasan lengkapnya di bawah ini!

1. Butuh Sumber Daya Berkapasitas Besar

Misalnya, Anda mempunyai web online shop yang semakin penuh oleh pengunjung. Jika tidak diimbangi dengan kenaikan resource hosting, online shop Anda akan lamban atau bahkan juga sulit dijangkau. Bila kondisinya begitu, pengunjung tentu malas untuk kembali. Anda tentu tidak mau itu terjadi, kan?

Tersebut salah satunya argumen sewa VPS yang khusus. Hosting ini tawarkan sumber daya memiliki besar. Dengan demikian, web segera dapat memuat lebih beberapa pengunjung. Disamping itu, kemampuan resource yang besar memungkinkannya Anda simpan semakin banyak data. Ini penting untuk web online shop yang biasanya simpan banyak data transaksi bisnis, account konsumen setia, dan beberapa foto produk.

2. Ingin Hosting dengan Sumber Daya Terdedikasi

Apakah kinerja website Anda tidak stabil? Kadang kecepatan loadingnya baik, tapi dapat setiap saat lamban? Jika semacam itu, web jadi tidak bisa layani pengunjung dengan optimal, kan? Untuk menghindar permasalahan itu, seharusnya Anda memakai hosting yang sumber energinya terdedikasi alias dapat Anda gunakan seutuhnya. Kebenaran, VPS ialah hosting yang tawarkan hal itu.

Sebagai contoh, Anda pilih service VPS dengan penyimpanan 10GB. Karena itu, Anda dapat memakai semua resource itu untuk keperluan web Anda. Berlainan dengan shared hosting yang resourcenya dipisah ke sejumlah pemakai.

3. Membutuhkan IP Address Terdedikasi

Anda sedang menjalankan promosi usaha dengan e-mail pemasaran, tetapi e-mail Anda malah kerap masuk ke folder spamming? Jika terus semacam itu, usaha pemasaran Anda dapat terancam tidak berhasil, ya? Nach, hal tersebut bisa saja karena rekam jejak alamat IP atau IP address Anda jelek, hingga untuk keamanan ditujukan ke folder spamming, bukan inbox e-mail audience arah.

Rekam jejak IP yang jelek muncul karena Anda atau orang yang lain memakai IP itu diperhitungkan kerap mengirimi e-mail spamming. Ini bisa terjadi di service shared hosting karena satu alamat IP dipakai beberapa pemakai sekalian. Jika begitu, memakai IP address yang terdedikasi, di mana Anda mempunyai IP address individu, menjadi jalan keluar. Karena, Anda sendiri yang mengurus popularitasnya.

4. Membutuhkan Akses Penuh ke Pengaturan Hosting

Bagi Anda yang menggunakan shared hosting, Anda kemungkinan rasakan beberapa penataan khusus telah ditetapkan untuk konsistensi service. Maka jika Anda inginkan penataan yang lebih bebas, sewa VPS murah ialah kuncinya. Karena, Anda akan memperoleh root akses, yakni akses pada semua penataan hosting.

Bahkan juga, dengan root akses, Anda dapat atur siapa yang dapat mengganti penataan hosting Anda. Hal itu wajib bila Anda mengurus VPS bersama team. Karena ada root akses, Anda jadi dapat memberi akses penataan ke anggota team yang Anda pekerjaani mengurus server saja. Maksudnya, supaya tidak ada orang yang lain menyebabkan error di server karena kekeliruan seting.

5. Butuh Kebebasan Memilih Sistem Operasi dan Panel Kontrol

Anda ingin menyewa VPS server, tapi tidak terlatih bila harus menjalankan hosting lewat terminal Linux? Tidak jadi masalah! Di Niagahoster, Anda dapat pilih service VPS KVM dan memakai Windows sebagai mekanisme operasinya. Tidak cuma tugas menjadi lebih gampang karena Anda lebih akrab dengan antar-muka Windows. Anda bisa juga manfaatkan program berbasiskan Windows, seperti ASP dan MS Akses.

Yang memikat, service VPS Niagahoster sediakan beragam opsi mekanisme operasi lain sama sesuai keperluan Anda, seperti Ubuntu, CentOS, dan Debian. Tidak cuma mekanisme operasi, service VPS Niagahoster sediakan beberapa pilihan kontrol panel hosting yang dapat Anda tentukan. Salah satunya, ada Webuzo, WHM, dan Cyberpanel.

6. Ingin Mengelola Lebih Dari Satu Akun Hosting

Hal itu bisa menjadi alasan kenapa Anda harus memakai VPS. Selainnya memperoleh sumber energinya besar dan terdedikasi, Anda bisa juga membuat lebih satu account hosting dengan panel WHM. Nanti, Anda bisa mengurus semua account itu dari 1 panel saja. Menariknya, service VPS cPanel Niagahoster telah dibarengi lisensi WHM untuk membikin sampai lima account hosting. Bila memakai VPS lainnya, Anda harus membeli lisensi secara terpisah, lho.