Berita Teknologi Terpopuler, dari Assassin’s Creed Terbaru hingga Samsung Galaxy Watch5

Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Senin, 25 Juli 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Seri Game Assassin’s Creed Terbaru Berlatar Jepang?
Ubisoft butuh sesuatu yang baru untuk kembali menyegarkan franchise game Assassin’s Creed. Rumor yang beredar sebelumnya bahwa mereka tengah mengembangkan Assassin’s Creed Infinity yang disebut sebagai “hub” dari seri game ini.
 
Hal tersebut memang masih membingungkan namun rumor terbaru menyebutkan bahwa di dalam proyek itu disiapkan seri baru sebagai proyek utama. Proyek Ubisoft yang disebut sebagai Assassins’ Creed Red dikabarkan akan mengambil latar sejarah di negara Asia.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Seri Game Assassin’s Creed Terbaru Berlatar Jepang?” di sini.
 
2. Honor X8 5G Pakai Snapdragon 480+ dan Kamera 48MP
Honor diam-diam memperkenalkan smartphone Honor X8 5G, merupakan versi 5G dari smartphone yang telah tersedia di pasar sejak bulan Maret tahun 2022 ini, Honor X8. Namun, peningkatan perangkat ini tidak hanya sekadar dukungan konektivitas 5G.
 
Honor X8 5G hadir dengan ukuran layar lebih kecil, yaitu 6,5 inci berpanel IPS LCD dengan resolusi 720 x 1600 piksel. SoC Qualcomm Snapdragon 680 yang mendukung generasi sebelumnya digantikan oleh Snapdragon 480+.
 
Baca “Honor X8 5G Pakai Snapdragon 480+ dan Kamera 48MP” di sini.
 
3. Harga Samsung Galaxy Watch5 dan Watch5 Pro Terungkap
Bukan lagi rahasia bahwa Samsung tengah mengembangkan sepasang smartwatch unggulan baru, Galaxy Watch5 dan Watch5 Pro, dengan model Pro merupakan pengganti dari model Watch4 Classic yang diluncurkan pada tahun 2021 lalu.
 
Kini beredar informasi terkait dengan harga yang akan dibanderol Samsung untuk kedua smartwatch tersebut. Menurut Dealntech, Galaxy Watch5 akan dipasarkan dengan harga sedikit lebih terjangkau dibandingkan dengan pendahulunya.
 
Baca “Harga Samsung Galaxy Watch5 dan Watch5 Pro Terungkap” di sini.
 

(MMI)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.