Jakarta: BAV Luxury Auto Design merupakan salah satu rumah modifikasi dengan spesialisasi interior kendaraan. Terakhir, mereka merancang ulang interior Mercedes-Benz Sprinter menjadi lebih mewah dan cocok buat para “sultan” bepergian.
 
Secara keseluruhan, mobil yang dimodifikasi ini memiliki dimensi panjang 6.900 mm, lebar 1.993 mm, dan tinggi 2.850 mm. Sehingga ini memudahkan BAV untuk melakukan ubahan di interior dengan memasukan sejumlah barang-barang berukuran besar.
 
BAV Rombak Interior Mercedes-Benz Sprinter, Cocok Buat Mobil
 
Bisa dilihat dari 6 kursi yang disediakan, 4 kursi yang ada di ruang penumpang belakang semuanya bermodel captain seat. Interior juga dipercantik dengan sentuhan wood panel bergaya aristokrat berpadu indah dengan material kulit warna beige.
 
Sejumlah fasilitas juga disiapkan mulai dari mini car, coffee maker, gorder elektrik, air purifier, wifi, meja kerja, hingga cool box. Semua fasilitas ini akan mempermudah para penumpang untuk beraktivitas selama perjalanan, mulai dari mencari hiburan hingga bekerja di dalam mobil.
 
BAV Rombak Interior Mercedes-Benz Sprinter, Cocok Buat Mobil

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Salah satu yang paling mencolok dari mobil ini adalah bagian partisi antara sopir dengan penumpang belakang. Partisi ini dilengkapi dengan Smart TV berukuran 43 inci yang bisa buka/tutup secara elektrik. Kemudian untuk TV yang disematkan sudah mendukung beragam hiburan untuk menonton film atau pun melakukan tele conference.
 
“Anda tidak perlu ke toilet di rest area karena mobil ini dilengkapi dengan toilet di dalamnya. Terdapat juga lemari pakaian dengan bagasi untuk koper dan barang bawaan penumpang, sehingga mobil ini sangat ideal untuk perjalanan jauh” ujar Creative Director BAV Luxury Auto Design, Iranidya, melalui keterangan resminya.
 
BAV Rombak Interior Mercedes-Benz Sprinter, Cocok Buat Mobil
 
Soal performa juga tidak perlu dikhawatirkan karena Spinter yang ditawarkan menggunakan mesin 2.143 cc dengan tenaga 150 daya kuda @ 3.800 nm dan torsi 330 Nm @ 2.100 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda melalui transmisi manual 6 percepatan.
 
Soal harga modifikasi ini, BAV tidak membeberkan biaya yang harus dikeluarkan. Namun mereka menerima personalisasi dari setiap konsumen mengenai permintaan untuk modifikasi interior.
 

(ERA)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.