Jakarta: Secara terbatas realme mengundang beberapa wartawan untuk melihat langsung produk eksklusif mereka, realme GT 2 Explorer Master Edition. Bertempat di Jakarta, pihak realme menyebut smartphone tersebut untuk saat ini hanya tersedia di pasar Tiongkok.
 
Melihat dari namanya, edisi eksklusif ini menghadirkan beberapa aspek unik, dan yang paling terlihat adalah dari segi desain.
 
realme GT 2 Explorer Master Edition membawa desain Travel Trunk. Pihak reamle mengklaim desainnya ini  mencerminkan gaya hidup outdoor perkotaan yang disukai generasi muda.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penamaan Travel Trunk memang mirip dengan koper yang memiliki material kulit berwarna putih, dibalut dengan pinggiran di seluruh sisi berwarna coklat yang dihiasi dekorasi paku metalik. Tekstur bodi belakang memberikan kesan mobilitas eksklusif seperti pelancong atau pebisnis.
 
Secara spesifik, smartphone ini masuk dalam rumpun Master Design, menampilkan desain koper travel ciptaan Jae-Jung, perancang busana terkenal di The North Face, pendiri Door, dan sebelumnya perancang desain untuk Ralph Lauren.
 
Target pasarnya adalah untuk anak muda yang peka terhadap desain dan ingin mencoba teknologi terdepan, sehingga menonjol di antara kerumunan. “Ada banyak hal baru,” kata Mohamad Ilham Pratama, Head of Communication realme Indonesia, dalam sesi terbatas di Jakarta, Jumat 15 Juli 2022.
 
Ia mengatakan realme GT 2 Explorer Master Edition merupakan smartphone realme pertama yang mengadopsi chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Secara otomatis ia masuk dalam kelas flagship.
 
Hands On realme GT 2 Explorer Master Edition
 
Hyper Touch Virtual Triggers adalah fitur anyar yang dirancang untuk menambah pengalaman bermain game. Tombol tak kasat mata dengan feedback haptic ini berada di sisi pinggir smartphone, menyediakan fungsi output seperti L1 dan R1 atau trigger pada konsol.
 
Secara otomatis ia akan aktif saat bermain beberapa macam game populer. Sebut saja PUBG Mobile dan Genshin Impact.
 
Selain itu, realme juga memamerkan varian warna terbaru dari realme GT 2 Pro, Paper Green. Masih mengusung elemen material kertas yang mudah dibersihkan, warna hijau yang diusung cenderung memberikan kesan lembut. Tekstur bodinya tetap unik dan udah dibersihkan.
 
Hands On realme GT 2 Explorer Master Edition
 

(MMI)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.