24 Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Anak. Penuh Doa!

3 menit

Rayakan ulang tahun si kecil dengan memberi mereka ucapan ulang tahun islami untuk anak yang penuh doa ini, yuk!

Perayaan ulang tahun berlebihan untuk keluarga, teman, dan anak memang tidak dianjurkan dalam Islam.

Namun, tak ada salahnya untuk merayakan ulang tahun anakmu dengan memberi mereka ucapan yang bermakna dan penuh doa.

Dengan memberikan ucapan yang penuh doa, anak akan merasakan ketulusan dan cinta dari orang tua.

Ada juga kemungkinan doanya dikabulkan oleh Allah Swt.

Oleh karena itu, yuk simak beragam ucapan ulang tahun islami untuk anak yang penuh doa di bawah ini!

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Anak Penuh Doa

Berikut adalah beragam ucapan ulang tahun islami untuk anak yang penuh doa:

  1. Selamat ulang tahun anakku sayang. Mama dan papa berdoa kepada Allah Swt. untuk menghilangkan segala kesedihan dalam hidupmu. Semoga Allah senantiasa memberikan kebahagiaan untukmu.
  2. Barakallah fii umrik anakku! Semoga kamu tumbuh menjadi anak cerdas dan berbakti kepada orang tua.
  3. Barakallah fii umrik anakku sayang! Semoga bertambahnya usiamu ini, kamu selalu dalam lindungan Allah Swt., mendapatkan kebahagiaan untuk dunia dan akhirat nanti. Ummi dan abi akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu sayang.
  4. Kau adalah hadiah dari Allah Swt. yang menghadirkan cinta dan kebahagiaan bagi kami. Selamat ulang tahun dan semoga Allah senantiasa memberikanmu kesehatan dan kesuksesan, nak.
  5. Barakallah fii umrik anakku yang selalu menjadi kebahagiaan ummi dan abi. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan semua cita-citamu bisa tercapai. Amin.
  6. Selamat ulang tahun, sayangku! Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, mama berharap kamu mendapatkan kebahagiaan, selalu diberikan keselamatan, serta dijauhkan dari kesedihan.

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Laki-Laki dalam Islam

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Laki-Laki dalam Islam

Ini beberapa ucapan ulang tahun untuk anak laki-laki dalam Islam yang menyentuh hati:

  1. Selamat ulang tahun anak laki-lakiku! Semoga engkau menjadi lebih baik, lebih saleh, dan bisa menjadi kebanggaan bagi kami berdua. Doa tulus ayah bunda menyertai langkahmu.
  2. Di hari ulang tahun ini, semoga kamu selalu dilimpahkan keberkahan dari Allah Swt., diberikan kesehatan dan umur yang panjang. Selamat ulang tahun putraku!
  3. Setiap hati begitu istimewa bagi ummi karena telah melahirkan dan membesarkanmu. Di hari ulang tahun ini, ummi berdoa supaya kamu tumbuh menjadi anak yang membanggakan untuk keluarga. Barakallahu fii umrik, putraku.
  4. Tak terasa anak bunda sekarang sudah bertambah usianya. Semoga kamu tumbuh menjadi anak laki-laki yang saleh dan berbakti kepada orang tua.
  5. Barakallahu fii umrik putra ummi tersayang! Semoga doa kamu di tahun ini dapat terkabul ya. Amin.
  6. Selamat ulang tahun jagoan kecilku. Jadilah anak yang saleh, pintar, dan membanggakan. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini, bertambah pula ketakwaanmu kepada Allah Swt., semoga Allah juga selalu menyayangimu.

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak yang Menyentuh Hati

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak yang Menyentuh Hati Islami

Simak ucapan ulang tahun untuk anak yang menyentuh hati yang satu ini:

  1. Pada hari yang bahagia ini, mama hanya berharap agar kamu selalu rajin belajar dan kami sekeluarga akan selalu mendoakanmu. Semoga kamu selalu diberikan kesehatan dan dapat meraih cita-citamu saat ini. Selamat ulang tahun sayang.
  2. Yaumul milad, barakallahu fii umrik, anakku. Semoga selalu diberikan kemudahan untuk meraih cita-cita dan segala impianmu ya. Semoga Allah selalu memberikan kebahagiaan padamu.
  3. Selamat ulang tahun anakku, semangat hidupku. Semoga menjadi anak yang berbakti dengan orang tua, saleh, dan selalu dilindungi oleh Allah Swt. Amin.
  4. Barakallah fii umrik, anakku tersayang. Semakin bertambahnya usiamu, semakin ummi yakin kamu mampu menjalani kehidupanmu dengan baik. Semoga Allah selalu melindungimu di setiap langkah dan keputusan yang kamu pilih nanti.
  5. Barakallahu fii umrik anak mama tersayang! Semoga doa kamu di tahun ini dapat terkabul ya. Amin.
  6. Pada hari istimewa dalam hidupmu ini, ummi berharap kamu menjadi lebih rajin belajar dan lebih bisa bertanggung jawab dengan apa yang kamu lakukan. Ummi hanya bisa mendoakan agar semua yang terbaik datang kepadamu. Selamat ulang tahun anakku!

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Perempuan dalam Islam

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Perempuan dalam Islam

Berikut adalah beragam ucapan ulang tahun untuk anak perempuan dalam Islam:

  1. Selamat ulang tahun putri kami tercinta. Tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada orangtua. Semoga Allah memberikan kemudahan dalam mengejar cita-citamu.
  2. Selamat ulang tahun, malaikat kecilku. Jadilah anak yang salihah, rajin salat, pintar, dan membanggakan. Ayah dan Ibu sangat menyayangimu.
  3. Yaumul milad, barakallahu fii umrik, putriku. Ayah dan ibu berharap semoga kamu selalu diberikan kemudahan untuk meraih semua impianmu. Bahagia terus ya, nak!
  4. Selamat bertambah usia bidadari kecilnya ummi dan abi. Semoga kelak kamu bisa meraih kesuksesaanmu dengan jalan yang mulus, sehat selalu, diberikan rezeki yang halal dan berkah. Amin.
  5. Happy Milad, putri mama tercinta, semoga kamu sehat selalu, diberikan panjang umur dan rezeki yang berkah, dan semoga kehidupanmu bisa lebih baik lagi.
  6. Untuk putriku, selamat ulang tahun, ya. Kebahagiaan dan senyumanmu selalu membuat kami lebih kuat. Semoga semua hal baik selalu menghampirimu dan kamu bisa menjadi anak salihah.

***

Semoga bermanfaat, Property People.

Simak informasi menarik lainnya di Google News Berita 99.co Indonesia.

Kunjungi www.99.co/id dan rumah123.com untuk menemukan hunian impianmu dari sekarang.

Dapatkan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan properti, karena kami selalu #AdaBuatKamu.

Kunjungi dari sekarang dan temukan hunian favoritmu, salah satunya Nuansa Alam Setiabudi Clove!

Artikel ini bersumber dari www.99.co.