Tidak sulit menemukan bengkel Mitsubishi Palembang karena setidaknya ada lebih dari 3 bengkel resmi Mitsubishi di kota ini. Bengkel tersebut melayani perbaikan seperti penggantian spare part mobil, tune up hingga ada pula yang khusus body repair

Dalam artikel ini, Lifepal mengulas daftar bengkel mobil Mitsubishi terdekat di Palembang baik bengkel resmi maupun bengkel umum. Simak sampai selesai, ya. 

Alamat dan kontak bengkel mitsubishi Palembang

Berikut adalah daftar bengkel resmi Mitsubishi Palembang serta bengkel mobil umum yang juga melayani perbaikan mobil Mitsubishi. 

1. Lautan Berlian Mitsubishi 

  • Alamat: Jl. Jenderal Ahmad Yani No.17, 14 Ulu, Kec. Seberang Ulu II, Kota Palembang
  • Nomor telepon: (0711) 510585
  • Jam buka: Senin-Sabtu (08.30-17.00), Minggu (09.00-13.00)

Lautan Berlian Mitsubishi merupakan bengkel mobil Mitsubishi sekaligus dealer di Kota Palembang. Di bengkel mobil ini kamu bisa melakukan servis ringan maupun berat dengan jaminan spare part mobil original. 

Banyak pelanggan yang merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh bengkel mobil Mitsubishi Palembang ini karena mekaniknya yang profesional dan ramah. 

Selain melakukan servis, kamu juga barangkali tertarik untuk melihat mobil-mobil Mitsubishi keluaran terbaru seperti Outlander, Mirage hingga Expander. 

2. Berlian Maju Motor – Kertapati

  • Alamat: Jl. KH Wahid Hasyim No.1053, 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang
  • Nomor telepon: (0711) 510858
  • Jam buka: Senin-Jumat (08.00-17.00), Sabtu (08.00-15.00), dann Minggu (08.00-14.00)

Bengkel Mitsubishi Palembang yang berada di Jalan KH Wahid Hasyim ini cukup luas dan kerap menjadi rujukan untuk pemilik mobil Mitsubishi di Kota Palembang. Kamu bisa melakukan servis berat seperti tune up mobil, servis AC mobil dan penggantian kampas rem. 

Banyak pelanggan yang puas dengan hasil pengerjaannya yang bagus dan rapi. Selain itu, mekaniknya juga sangat responsif dalam menerima keluhan dari pelanggan terkait mobil Mitsubishi mereka. 

3. Berlian Maju Motor – Lubuklinggau

  • Alamat: Sultan Mahmud Badaruddin II No. 6-7, Kel. Tanah Priuk, Kec. Lubuklinggau Selatan, Kota Lubuklinggau
  • Nomor telepon: –
  • Jam buka: –

Selain di Jalan Wahid Hasyim, Berlian Maju motor juga dapat kamu temui di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin Kota Lubuklinggau. Bengkel Mitsubishi Palembang yang satu ini juga tidak kalah besarnya ketimbang yang berada di Wahid Hasyim. 

Hampir segala jenis kendaraan Mitsubishi bisa diservis di tempat ini, tak terkecuali mobil bertonase tinggi seperti truk. 

Hasil pengerjaannya terbilang bagus dengan jaminan spare part original. Selain itu, service advisor-nya juga ramah dan siap membantu memecahkan masalah mobil Mitsubishi pelanggan. 

4. Berlian Maju Motor Perintis Kemerdekaan

  • Alamat: Jl. Perintis Kemerdekaan No.340, Lawang Kidul, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan
  • Nomor telepon: (0711) 712888
  • Jam buka: Setiap hari (08.00-17.00)

Pemilik mobil Mitsubishi juga dapat mempertimbangkan untuk melakukan servis di bengkel resmi Mitsubishi Palembang yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan ini. 

Di bengkel mobil ini tersedia layanan quick pit yang menawarkan perbaikan mobil secara cepat dan efisien. 

Jenis servisnya antara lain servis ringan dan servis berat serta penggantian suku cadang mobil Mitsubishi asli. Kamu bisa berkonsultasi dengan mekanik terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menservis mobil.

Sayangnya, banyak pelanggan yang merasa agak kecewa karena setelah melakukan servis rutin di tempat ini mobil tidak dicuci lagi. Selain itu, ruang tunggunya juga kecil dan relatif standar. Tapi, semoga sudah menjadi bahan evaluasi untuk bengkel saat ini, ya. 

5. Mitsubishi Palembang – Veteran

  • Alamat: Jl. Veteran No.155-156.Ilir Tim 1.D, RW.20, 20 Ilir D. I, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang
  • Nomor telepon:
  • Jam buka:  Setiap Hari (08.00-17.00)

Pilihan lainnya bengkel Mistsubishi Pelambang yakni ada di jalan Veteran Kota Palembang yang merupakan bengkel dan dealer Mitsubishi. Di sini, kamu bisa membeli unit baru mobil Mitsubishi atau melakukan servis mobil kesayangan. 

Beberapa jenis servis yang dilayani di tempat ini seperti ganti oli mobil, pemeriksaan dan penambahan air aki, pembersihan saringan udara dan servis mobil lainnya. 

Tempatnya cukup luas serta memiliki ruang tunggu yang nyaman sehingga pelanggan bisa betah berada di sini. 

6. Mitsubishi Dealer Bodi dan Cat Lautan Berlian Tanjung Api Api

  • Alamat: Simpang Empat Bandara, Jl. Letjen Harun Sohar Jl. Tj. Api-Api No.5, Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang
  • Nomor telepon: Senin-Sabtu (08.00-16.00) 
  • Jam buka: 0822-9999-8155

Seperti namanya, bengkel mobil ini mengkhususkan diri pada perbaikan bodi dan cat mobil yang kusam maupun lecet. Layanannya lengkap dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.  

Kalau kamu mencari tempat body repair mobil Palembang yang resmi, Bengkel Mitsubishi Palembang ini bisa menjadi pilihan terbaik. 

Selain karena hasil pengerjaanya yang bagus dan rapi, bengkel mobil ini juga kerap memberikan diskon untuk servis body repair, lho

7. Gesley Auto Service

  • Alamat: Jalan Lubuk Bakung Lr. Kali 1, Kota Palembang
  • Nomor telepon: 0813-7303-1524
  • Jam buka: –

Selain ke bengkel resmi, servis mobil di bengkel umum sebenarnya tidak masalah. Salah satunya jika kamu ingin melakukan servis mobil Mitsubishi kesayangan bisa datang ke Gesley Auto Service. 

Bengkel mobil ini tidak terlalu besar dan lebih tepat jika dikatakan sebagai bengkel rumah. Namun soal kualitas pengerjaan tidak bisa dianggap remeh. 

Berbagai masalah mobil termasuk yang berkaitan dengan mesin kendaraan bisa diatasi di tempat ini. Kamu sebaiknya menghubungi pemilik bengkel melalui nomor telepon di atas terlebih dahulu karena tempat dan montirnya yang terbatas. 

8. Bengkel Mobil Aman 

  • Alamat: Jl. Sutan Syahrir No.57, 5 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang
  • Nomor telepon: (0711) 715462
  • Jam buka: Senin-Sabtu (08.00-17.00), Minggu tutup

Pilihan bengkel Mitsubishi selanjutnya yakni Bengkel Mobil Aram yang merupakan salah satu bengkel body repair terbaik di Palembang. 

Di sini kamu bisa cat ulang bodi kendaraan, memperbaiki pintu mobil yang rusak, atau bodi kendaraan yang penyok. 

Karena merupakan bengkel body repair, jenis servis mobil lainnya yang di luar itu seperti overhaul mesin mobil tidak akan dilayani, ya. 

Soal hasilnya, banyak pelanggan yang puas dengan hasil pengerjaanya yang bagus serta harga yang terjangkau.  

9. Bengkel Mobil Panggilan 24 Jam Palembang

  • Alamat: Semangka IV, 30 Ilir, Kec. Ilir Bar. II, Kota Palembang
  • Nomor telepon: 0812-7138-0545
  • Jam buka: Buka 24 jam 

Pemilik mobil di Palembang sebaiknya catat nomor telepon bengkel 24 jam Palembang ini untuk jaga-jaga kalau ada masalah mobil yang mendesak. 

Bengkel mobil ini melayani berbagai masalah kendaraan baik yang berhubungan dengan mesin mobil maupun sistem kelistrikan. 

Pelayanannya bisa dipanggil ke rumah dan lokasi mana saja di Palembang. Jadi, berguna sekali jika kamu mengalami kondisi mobil mogok di jalan. 

10. Bengkel S.A.C (Semarang Auto Car) Palembang

  • Alamat: Jalan Much. Prabu Mangkunegara.83 (Belakang Wr. Tugu Muda Bukit Sangkal, Suka Maju, Kec. Sako, Kota Palembang
  • Nomor telepon: 0821-7659-8324
  • Jam buka: Senin-Sabtu (08.00-17.00), Minggu tutup

Pilihan terakhir bengkel umum untuk mobil Mitsubishi kesayangan kamu yakni Semarang Auto Car yang ada di daerah Sako, Kota Palembang. 

Layanannya lengkap, dari tune up mobil, perbaikan AC mobil sampai carbon cleaner untuk membersihkan mesin mobil dari sisa pembakaran agar performa mobil makin optimal. 

Hasil pengerjaannya bagus karena memang dikerjakan oleh montir-montir profesional dan berpengalaman. Meski bukan bengkel resmi, ruang tunggunya juga relatif nyaman. 

Demikianlah pembahasan mengenai bengkel Mitsubishi Palembang. Semoga bermanfaat untuk kamu, ya

Tips dari Lifepal! Usahakan untuk melakukan servis mobil di bengkel resmi terlebih dahulu agar hasilnya bagus dan suku cadang yang dipakai original. Kalau harus ke bengkel umum, sebaiknya pilih bengkel spesialis yang telah berpengalaman dalam perbaikan tertentu seperti body repair mobil. 

Agar keuanganmu tidak boncos, miliki asuransi mobil yang dapat meng-cover biaya perbaikan mobil kesayangan di bengkel, baik ringan maupun berat. 

Cek asuransi mobil terbaik yang cocok

Ada dua jenis asuransi mobil yang direkomendasikan, yakni asuransi mobil All Risk dan juga TLO. Kedua jenis asuransi mobil ini memiliki manfaat yang berbeda-beda. 

Sebagai contoh, asuransi mobil All Risk ini memiliki manfaat yang menyeluruh, mulai dari jaminan atas kerusakan ringan hingga kerusakan berat. Makanya harga preminya pun lebih mahal.

Sedangkan asuransi TLO, manfaat yang diberikan tidak terlalu banyak. Hanya menanggung kerusakan lebih dari atau sama dengan 75%.

Untuk mengetahui asuransi mobil yang tepat untukmu, kamu bisa mengikuti kuis asuransi mobil terbaik berikut ini.

Pertanyaan seputar bengkel Mitsubishi Palembang 

Artikel ini bersumber dari lifepal.co.id.