Judas Priest Undang Presiden Jokowi Hadir Ke Konsernya

Judas Priest (Foto: BBC)

Jakarta: Grup musik heavy metal Judas Priest dipastikan menggelar konser di Ecopark Ancol, Jakarta pada 7 Desember 2018. Kedatangan band asal Inggris itu dalam rangka tur dunia.

Menariknya, Judas Priest mengundang Presiden Indonesia Joko Widodo secara personal. Undangan ini disampaikan melalui cuitan di akun Twitter @judaspriest pada hari ini, Jumat pagi, 3 Agustus 2018.

“Kepada Presiden Joko Widodo. Dengan hormat, kami mengundang Anda untuk hadir dalam acara kami pada 7 Desember di Ecopark Ancol. Kami akan merasa sangat terhormat dengan kedatangan Anda – Judas Priest sangat bersemangat untuk berkunjung ke negara Anda yang indah dan tampil di Jakarta! Salam hormat, Judas Priest,” bunyi cuitan akun Judas Priest.

Bukan rahasia umum Presiden Joko Widodo menyukai musik metal. Joko Widodo ikut menyaksikan aksi panggung Metallica saat bertandang ke Indonesia pada 2013 lalu. Sehari setelahnya, bassist Metallica Robert Trujillo mengirimkan sebuah bass disertai tanda tangan asli. Buah tangan itu diantar oleh promotor band Jonathan Liu ke Balai Kota Jakarta saat Joko Widodo masih menjabat sebagai gubernur. Bass dengan warna merah maroon itu harus diberikan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lantara dianggap sebagai bentuk gratifikasi terkait jabatan Joko Widodo.

Tahun lalu, tepatnya pada 28 November 2017 Perdana Menteri Denmark Lars Lokke Rasmussen memberikan Presiden Joko Widodo cendera mata berupa piringan hitam band Metallica setelah melakukan kunjungan di Istana Bogor, Jawa Barat. Seperti diketahui, drummer Metallica, Lars Ulrich berasal dari Denmark.

(ASA)

Sumber : http://hiburan.metrotvnews.com/musik/5b2Vnmdb-judas-priest-undang-presiden-jokowi-hadir-ke-konsernya

author
No Response

Leave a reply "Judas Priest Undang Presiden Jokowi Hadir Ke Konsernya"