Cerita Chelsea Islan dan Pevita soal Adegan Berdarah-darah di Sebelum Iblis Menjemput

Chelsea Islan dan Pevita di Sebelum Iblis Menjemput (Foto: dok. skymedia)

Jakarta: Sebelum Iblis Menjemput adalah film perdana Chelsea Islan dan Pevita Pearce bermain dalam film bergenre horor thriller. Keduanya memegang peran inti dan melalui banyak adegan berdarah-darah.

Chelsea dan Pevita menjadi tokoh ikonik dengan ragam aksi yang menegangkan dan jarang ditemui di beberapa film mereka sebelumnya.

“Film ini tantangan banget buat aku sama Pevita karena pertama kali juga kami main horor. Genrenya beda banget, treatment-nya juga beda. Persiapan film ini juga bisa dibilang workshop-nya yang secara fisik, suara juga harus bisa lantang. Semua memang benar-benar diolah,” papar Chelsea kepada awak media di kawasan Thamrin, Jakarta, Jumat, 3 Agustus 2018.

Keduanya harus melakoni adegan berdarah-darah yang hampir mengisi seluruh film. Tentu ini hal baru bagi perjalanan karier mereka. Meski lelah menjalani adegan laga, Chelsea dan Pevita merasa puas.

“Adegan berdarah-darah juga berat banget. Aku sih senang, seru. Tapi capek banget karena syuting dari malam sampai pagi sudah enggak kenal jam. Intinya dari film ini kami bisa kasih lihat kalau aktor-aktor Indonesia bisa total bermain. Kami juga merasakan bahwa ini kerja keras banget. Dari kerja keras kami berdua mudah-mudahan banyak yang bisa menikmati filmnya,” ujar Chelsea lagi.

Pevita Pearce sebelumnya lebih banyak tampil di film drama. Dia mengaku sempat gugup ketika harus melakoni adegan yang belum pernah dia perankan. Ruth Marini, aktris yang juga berperan di film Wiro Sableng disebut Pevita banyak membantunya.

“Ini sesuatu yang baru buat aku karena sebelumnya dari drama ke horor. Di awal ada rasa gugup tapi juga excited, penasaran karakter ini nguliknya kayak gimana. Prosesnya juga dibantu Mbak Ruth untuk pendalaman karakternya mau dibawa segila apa. Memang dari yang aku lihat dan jalani drama dan horor itu teknisnya berbeda. Mungkin kalau drama dari yang emosionalnya dalam ke mata, kalau horor atau aksi itu dari eksternal baru diisi dalamnya,” kata Pevita.

Sebelum Iblis Menjemput mulai tayang di bioskop 9 Agustus 2018.

(ELG)

Sumber : http://hiburan.metrotvnews.com/film/0Kv7dZYN-cerita-chelsea-islan-dan-pevita-soal-adegan-berdarah-darah-di-sebelum-iblis-menjemput

 

author
No Response

Leave a reply "Cerita Chelsea Islan dan Pevita soal Adegan Berdarah-darah di Sebelum Iblis Menjemput"