TRIBUNWOW.COM – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro baru-baru ini membuat pengakuan yang mampu mengejutkan suporternya, Slemania dan Brigata Curva Sud (BCS).

Dilansir oleh TribunWow.com, Seto Nurdiantoro berniat mundur dari kursi kepelatihan PSS Sleman seusai Ze Valente dan kawan-kawan (dkk) kalah tiga kali di kandang pada Liga 1 2022/2023.

Tiga kekalahan yang dialami oleh PSS Sleman di laga kandang tersebut didapat saat bertemu dengan PSM Makassar, Persib Bandung dan teranyar, Persebaya Surabaya.

Uniknya, kekalahan yang didapat Super Elja itu selalu dengan margin skor yang tipis, yakni 0-1 atau 1-2.

Baca juga: Mychell Chagas Lagi-lagi Mandul di PSS Sleman: BCS-Slemania Bergerilya, Ucap Jurus Jitu ke Sosok Ini

Baca juga: Nasib Apes Ze Valente: Rumahnya Dirampok seusai Gagal Beri 3 Poin untuk PSS Sleman, Ini Pengakuannya

Sebagian Slemania dan BCS merasa bahwa Stadion Maguwoharjo yang notabene menjadi kandang PSS Sleman tak begitu angker untuk kontestan Liga 1 yang lainnya di musim ini.

Selepas laga kontra Persebaya Surabaya di pekan ketujuh Liga 1 2022/2023, Sabtu (27/8/2022), Seto Nurdiantoro merasa bingung karena timnya justru kalah meski bermain agresif.

“Kenapa di tiga laga kandang kita kalah meski sebenarnya tampil dengan ball possession yang lebih menguasai tapi tidak ciptakan gol, ini jadi evaluasi,” kata Seto Nurdiantoro dikutip TribunWow.com dari laman Liga Indonesia Baru, Minggu (28/8/2022).

“Kenapa juga sekarang Stadion Maguwoharjo tidak angker lagi tidak seperti musim-musim sebelumnya,” jelasnya.

Alhasil, Seto Nurdiantoro meminta maaf kepada Slemani dan BCS serta akan berkomunikasi dengan pihak keluarga terkait niatannya untuk mundur.

“Saya mohon maaf untuk suporter PSS. Ini kekalahan ketiga di home. Ini tidak baik sama sekali,” kata Seto Nurdiantoro.

“Setelah ini, saya akan komunikasi dengan keluarga. Kalau keluarga oke, saya lanjut. Yang terpenting adalah dukungan istri dan anak. Tunggu saja seminggu kedepan,” jelasnya.

Seto Berniat Mundur setelah PSS Sleman Kalah 3 Kali di Kandang, Begini Respons Slemania-BCS
Cuplikan pertandingan pekan ke-7 PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya pada postingan Instagram @psssleman. (Instagram @psssleman)

Slemania dan BCS memberi tanggapan setelah mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu berniat untuk mundur dari PSS Sleman.

Slemania dan BCS menggaungkan tagar #insetowetrust sebagai bentuk kepercayaan mereka terhadap Seto Nurdiantoro.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.