JAKARTA, celebrities.id – Citayam Fashion Week tengah ramai diperbincangkan publik. Kerumumanan para remaja yang gemar hangout di sana mengenakan style uniknya masing-masing di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Anak-anak remaja tersebut kebanyakan berasal dari Citayam, Bojonggede, Depok, Bekasi, dan sekitarnya. Citayam Fashion Week pun terpantau sangat ramai oleh mereka pada Sabtu, 16 Juli 2022. Salah satu yang mencuri perhatian adalah dua pria asal Jakarta yang tampil eye catching saat menyebrang di Jalan Sudirman. 

Duo pria tampan bernama Ale dan Adit itu tampak berjalan dan berpose bak model profesional. Segerombolan remaja pun menonton aksinya hingga memberi tepuk tangan meriah saat mereka melangkah. Terdengar pula suara teriakan bersemangat yang mendukung aksi catwalk mereka di zebra cross Sudirman. 

Rupanya, Ale dan Adit memang seorang fashion enthusiast sekaligus freelance model dalam keseharian. Pantas saja, gayanya terlihat berbeda dibandingkan remaja lainnya.

Kepada MNC Portal pada Minggu (17/7/2022), Ale mengatakan pada malam itu, dia tampil bergaya retro 90an mengenakan kaus kutang yang dipadukan dasi serta celana jeans dan sneakers putih. Agar lebih maksimal, dia juga memakai kacamata sebagai aksesori.

“Aku terinspirasi dari Harry Style,” ucap Ale.

Sementara itu, Adit memilih tampil edgy mengenakan kemeja bergaris-garis yang transparan warna hitam dan celana bahan berwarna senada. Tak ketinggalan, ikat pinggang, choker rantai, dan sling bag hitam pun turut dipakai sebagai pelengkap. Dipadukan dengan sepatu pantofel hitam, gaya Adit pun semakin chic.

“Kalau aku lebih ke Jefri Nichol,” ujar Adit.

Tak hanya sekadar bergaya, Adit dan Ale mengaku mendapat cuan saat wara-wiri di kawasan Sudirman. Bahkan dalam sebulan, mereka bisa mendapat penghasilan hingga Rp4 juta.

“Kita ke sini (Sudirman) pas weekend aja sih karena kerja kan. Sebulan range-nya sekitar Rp2 hingga 4 juta,” kata Ale.

Tak ayal jika mereka pun selalu menyempatkan diri menyambangi kawasan yang kini dikenal sebagai Citayam Fashion Week ini. Selain mejeng, mereka juga membuat konten sendiri untuk akun pribadi. Dari situ, tentunya Ale dan Adit mendapat cuan tambahan lagi. 

Tak hanya Adit dan Ale, ada pula Jeje Slebew, Roy, Bonge, Kurma, John, hingga Alpin yang kini mendapat cuan dari keisengannya nongkrong di kawasan Sudirman. Bahkan, mereka kerap diundang bikin konten bersama Youtuber ternama hingga stasiun televisi swasta.

Editor : Tia Ayunita


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.