JAKARTA, celebrities.id – Sebagai seorang ibu, tentunya Anda ingin memberikan makanan terbaik untuk keluarga. Tapi sayangnya, terkadang salah satu anggota keluarga tidak menyukai masakan kita. Entah karena selera yang berbeda, atau memang masakan Anda kurang sedap.

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir dan berkecil hati. Karena semakin lama jam terbang Anda dalam memasak, tentunya lama-kelamaan masakan Anda akan semakin enak. Namun, jangan lupa juga untuk terus melakukan improvisasi diri agar Anda bisa menghasilkan masakan yang enak.

Nah, mengenai bagaimana cara menghasilkan masakan yang enak, berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda ikuti.

Tips agar Masakan Bunda Disukai Seluruh Anggota Keluarga

1. Gunakan bahan yang segar

Kualitas bahan mempengaruhi cita rasa. Oleh karena itu gunakan bahan yang segar. Petik dan buang bagian sayur yang sudah jelek agar masakan Anda tetap sehat. Begitu pula dengan daging, pilih kualitas daging yang masih segar agar menghasilkan tekstur dan rasa yang lezat.

2. Jangan panik

Anda hanya membuat sebuah makanan, jadi nikmatilah setiap kegiatan memasak. Mulai dari memotong, mencuci, hingga mengolahnya. Perasaan yang tenang dan semangat saat memasak akan mempengaruhi rasa masakan Anda lho! Saat hati senang biasanya rasa masakan akan sedap. Sebaliknya, saat Anda dipenuhi rasa amarah, rasa masakan biasanya jadi tidak enak dan bahkan gagal!

3. Gunakan alat masak berkualitas

Selain kualitas bahan, perhatikan juga kualitas peralatan memasak. Pakai alat masak yang bermutu dan dalam kondisi baik. Ada beberapa peralatan memasak yang mempengaruhi rasa dan warna makanan.

4. Jangan takut bumbu

Agar rasa makanan kuat tentu Anda harus menggunakan banyak bumbu. Bumbu yang jumlahnya tidak sesuai dengan bahan membuat masakan hambar. Jika Anda bingung bumbu apa yang harus digunakan pada bahan masakan Anda, kini Sasa hadir menyediakan beragam bumbu saji yang praktis dan lezat.

 

Anda tidak perlu lagi menghafal bumbu suatu masakan. Dengan Sasa, Anda bisa menyesuaikan bumbu sesuai dengan jenis masakan yang akan dibuat. Soal rasa, tidak usah dikhawatirkan lagi. Karena, Sasa sudah berpengalaman menyajikan berbagai penyedap rasa berkualitas.

Di sisi lain, Sasa juga hadir dengan harga yang terjangkau. Kini, Anda bisa menghasilkan masakan lezat seperti di restoran dengan bujet yang murah. Terlebih jika Anda membeli produk Sasa di AladinMall by Mister Aladin, ada tambahkan diskon 10 persen, lho!
 
Yuk, ciptakan masakan lezat dengan aneka produk penyedap rasa dari Sasa mumpung lagi ada diskon! Soalnya, promonya terbatas nih, yakni hanya sampai 31 Juli 2022 saja! Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir akan biaya ongkos kirim (ongkir) kalau bertransaksi di AladinMall by Mister Aladin.
 
Soalnya, belanja apa pun di AladinMall by Mister Aladin bebas ongkir ke seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa layanan SAP lho! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order! Dengan demikian, paket akan lebih cepat sampai di tujuan!

AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Makanya, pantengin terus website atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original. 
 
Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.

Editor : Lisvi Padlilah


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.