Pembangunan Antasari Place Ditargetkan Rampung 2025

Jakarta: PT Prospek Duta Sukses (PDS) sebagai entitas anak dari PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) menjelaskan perkembangan pembangunan Antasari Place Tower I yang dimulai dari Mei. Proses pembangunan dijadwalkan mencapai topping off pada Juni 2023 dan penyelesaian bangunan pada Desember 2024 hingga Juni 2025.  
 

Presiden Direktur & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk Anthony Prabowo Susilo menjelaskan dalam dua dekade terakhir, perusahaan dikenal sebagai developer yang mengembangkan dan mengoperasikan destinasi gaya hidup ikonik di kota-kota besar di Indonesia. 
 
“Membangun proyek ini yang akan menambah portofolio INPP dalam segmen mixed-use development khususnya residensial yang terintegrasi dengan retail area,” katanya dalam keterangan tertulis, Minggu, 24 Juli 2022. 
 
Keseriusan INPP dalam menyelesaikan pembangunan apartemen ini dapat terlihat dari persiapan pekerjaan yang telah dilakukan perusahaan. Perusahaan mengumumkan diri sebagai pemegang saham baru atas PDS pada September 2021, dan telah resmi memulai proses pembangunannya sejak Juni 2022. 
 
Untuk mendapatkan kepercayaan para pemilik unit dengan penandatanganan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) yang dilakukan oleh kedua belah pihak sebagai bentuk apresiasi kepada para pembeli dan semua pihak yang mendukung proyek Antasari Place.






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


PPJB merupakan dokumen penting yang berisikan komitmen pengembang dan Pembeli. Oleh karena itu, perusahaan secara terus menerus mengingatkan pemilik unit akan arti penting dokumen tersebut. 

PPJB adalah dokumen penting yang melindungi hak pembeli karena dalam dokumen tersebut tidak hanya memuat informasi tentang hak dan kewajiban pembeli namun juga hak dan kewajban developer. 
 
Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses A.H Bimo Suryono menjelaskan dengan ditandatanganinya PPJB, pembeli akan mendapat kepastian kapan unit yang dipesan akan bisa diterima serta kepastian kualitas unit yang dipesan.  
 
“Tujuan acara Rediscover Your Way Home adalah sebagai bentuk penghargaan kepada pemilik unit yang telah menandatangani PPJB. Ini menandakan bahwa sejak saat ini perusahaan bersama pemilik unit memastikan memiliki satu visi yang sama, yaitu tercapainya penyelesaian pembangunan apartemen,” jelasnya.
 
Antasari Place memiliki bangunan multifungsi yang mampu menyediakan berbagai aktivitas penghuninya, mulai dari tinggal, bekerja, kegiatan bersama keluarga, belanja hingga rekreasi.
Dari total area seluas 2,5 hektar, sekitar 70 persen areanya merupakan ruang terbuka dengan integrasi akses yang mudah di kedua tower.
 
Dengan demikian, penghuni bisa menghabiskan hari-harinya di area terbuka hijau yang asri dan nyaman. Selain memberi gaya hidup yang efisien, properti yang berada di pusat bisnis dan keramaian di Jakarta Selatan ini memiliki nilai investasi yang tinggi. 
 

(KIE)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.