JAKARTA, celebrities.id – Saat ini penggunaan vibrator atau alat bantu seks bukanlah hal tabu. Cara kerja vibrator adalah dengan memberikan getaran pada area tubuh, terutama pada bagian kelamin.

Tujuan utama vibrator ini adalah memberikan rangsangan seksual untuk mendapatkan suatu kepuasan. Biasanya vibrator digunakan wanita untuk menstimulasi area kelamin seperti klitoris dan Miss V. Sementara itu, vibrator jenis penis stimulation bisa memberikan rangsangan pada penis pria.

Nah, bagi Anda yang menggunakan vibrator maka ada beberapa teknik khusus agar dapat memperoleh manfaat yang optimal. Sangat penting mengetahui cara menggunakan vibrator yang tepat. Berikut lima cara memakai vibrator yang bisa Anda terapkan.

1. Coba Berbagai Tingkat Getaran, Tekanan, dan Gaya

Jika Anda baru pertama kali menggunakan vibrator, temukan titik kenyamanan Anda terlebih dahulu. Caranya dengan mencoba berbagai tingkat getaran, tekanan, dan gaya penggunaan vibrator. Hal ini bertujuan untuk membantu memaksimalkan penggunaan alat bantu seks ini. Soalnya, setiap orang punya selera yang beragam dalam menggunakan vibrator.

Jika Anda kurang bereksperimen dengan vibrator, mungkin saja kepuasan bercinta yang diharapkan sulit didapatkan. Cara menggunakan alat bantu seksualitas wanita ini bisa dengan menekan vibrator perlahan di area genital. Gelitik area genital menggunakan tempo getaran lambat hingga cepat.

Usahakan untuk menggunakan ritme yang stabil, sembari menemukan getaran yang Anda sukai. Lalu, Anda bisa memasukkan vibrator ke dalam Miss V menggunakan tekanan yang bervariasi. Vibrator bisa dimasukkan ke dalam Miss V menggunakan bantuan tangan. Atau, mainan seks ini bisa Anda tunggangi.

Sementara untuk pria, cukup pasangkan vibrator pada penis. Lalu, temukan tempo getaran sesuai selera. Anda juga bisa mengeksplorasi posisi pakai vibrator yang nyaman, misalnya sambil berdiri, duduk, atau jongkok.

2. Bangun Suasana yang Mendukung

Seperti melakukan hubungan seks dengan pasangan, Anda perlu membangun suasana guna mendukung gairah seksual saat pakai vibrator.
Sebab, rangsangan seksual mungkin sulit diperoleh jika vibrator digunakan dalam kondisi yang tidak nyaman. Kondisi yang dimaksud, misalnya kamar berantakan atau tubuh bau keringat. Karena itu, Anda harus menciptakan suasana yang bisa memicu gairah seks, sehingga penggunaan vibrator juga optimal.

Berikut cara membangun suasana sembari menggunakan vibrator:

  • Mendengarkan lagu dengan kandungan musik dan lirik sensual
  • Menyalakan aromaterapi
  • Mandi dengan sabun yang wangi
  • Menggunakan parfum pasangan
  • Menonton film porno jika diperlukan
  • Menggunakan tangan untuk merangsang bagian sensitif tubuh lainnya

 


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.