media-nasional.com

Sebagai SUV premium yang mengusung jiwa muda, personalisasi tentu jadi hal yang tak bisa dipisahkan dengan sosok New Peugeot 3008. Dengan personalisasi ini, Peugeot 3008 memiliki ciri khas yang menonjol dan semakin menarik untuk dilihat, serta tetap fungsional.

Aksesoris yang dihadirkan membuat Peugeot 3008 makin trendy dan fungsional

Oleh karena itu, Astra Peugeot menawarkan berbagai aksesoris orisinal bagi para pemilik New Peugeot 3008 di tanah air. Dengan aksesoris tambahan ini, Peugeot 3008 jadi semakin stylish, namun tetap mendukung mobilitas, khususnya saat musim libur yang akan segera datang.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa aksesoris orisinil New Peugeot 3008 yang dijual secara resmi di Indonesia.

1. Roof bar

Aksesoris roof bar dapat mengakomodir barang berdimensi besar seperti papan surfing

Astra Peugeot menghadirkan roof bar yang terdiri dari dua buah tiang yang dipasangkan di bagian atap Peugeot 3008. Aksesoris ini dapat mengakomodir saat membawa barang berdimensi besar yang tidak cukup masuk dalam kabin mobil, atau bagi yang membutuhkan kapasitas lebih untuk menaruh barang-barangnya.

2. Roof box

Kombinasi roof box Thule dengan roof rail dapat mengakomodir barang bawaan di luar kabin mobil

Melengkapi roof bar di atas, Astra Peugeot juga menghadirkan roof box yang dapat menaruh berbagai barang bawaan Anda, dan membuat Peugeot 3008 kesayangan Anda siap dalam melakukan petualangan.

Roofbox orisinal dengan merek Thule ini juga sudah melewati proses sertifikasi standar “City Crash Test”, sehingga pengemudi tetap mendapatkan rasa nyaman dan terlindungi.

3. Protective cover

Aksesoris pilihan jelang musim hujan, protective cover

Aksesoris ini mungkin jadi salah satu pilihan jelang musim hujan, Peugeot 3008 menghadirkan protective cover orisinal yang dibuat khusus sesuai dimensi mobil. Bahan yang digunakan juga sangat berkualitas, sehingga dapat mencegah hadirnya baret-baret halus saat mobil diparkir dalam waktu tertentu.

Selain tiga aksesori di atas, masih banyak perintilan lain yang ditawarkan untuk New Peugeot 3008, seperti hanger, pedal cover dengan finishing metal, towing bar, mudflaps, luggage compartement tray, serta banyak aksesoris lainnya.

Untuk mendapatkan berbagai aksesoris keren untuk Peugeot 3008, Anda dapat menghubungi jaringan dealer Astra Peugeot yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.