JAKARTA, celebrities.id – Deretan artis yang punya rumah dengan harga fantastis menarik untuk diulas. Ya, rumah adalah tempat tinggal yang merupakan kebutuhan primer bagi manusia, kehidupan para artis yang dekat dengan hedonisme membuat mereka berlomba-lomba membangun rumah yang mewah dan megah.

Menjadi seorang figur public yang tak lepas dari sorotan media, para artis dituntut untuk memiliki kehidupan yang sempurna, termasuk memiliki rumah mewah berharga fantastis . Harga rumah dari para artis berikut ini tak main-main , bahkan harganya ditaksir lebih dari Rp10 Miliar!

Deretan Artis yang Punya Rumah dengan Harga Fantastis (H2)

1.    Ahmad Dhani

Rumah musisi Ahmad Dhani terletak di Kawasan Elite Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rumah suami dari Mulan Jameela tersebut memiliki desain bak museum yang artistik . Tak heran rumah tersebut pernah ditawar seharga Rp100 miliar oleh salah satu Crazy Rich Pondok Indah.

2.    Anang Hermansyah

Berbeda dengan Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan ashanty membangun rumah  seperti istana. Rumah megah bergaya eropa ini terletak di Kawasan Cinere , Depok, Jawa barat. Sayangnya rumah seharga Rp35 miliar tersebut sudah dijual.

3.    Dewi Perssik

Penyanyi dangdut Dewi Perssik memiliki rumah berfasilitas lift di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Rumah tersebut ditaksir harganya mencapai Rp28 miliar

 

4.    Atta Halilintar

Rumah kediaman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harganya tak kalah fantastis. Sebab harga rumah beserta isinya ditaksir mencapai Rp45 miliar. 

5.    Prilly Latuconsina

Artis Prilly Latuconsina membangun rumah mewah, saking mewahnya rumah itu dilengkapi dengan bioskop mini. Harga dari rumah tersebut diperkirakan mencapai Rp20 miliar. Kabarnya setelah Prilly menikah rumah itu akan ia tinggalkan untuk orangtuanya.

6.    Sule

Rumah megah Sule dan Nathalie Holscher tampak begitu megah, kabarnya rumah yang mempunyai lebih dari 10 kamar itu berharga Rp15 Miliar.

7.    Uya Kuya

Uya Kuya membeli rumah mewah di Kawasan Hollywood, California. Dia membeli rumah tersebut untuk tempat tinggal putrinya, Cinta Kuya yang akan kuliah di Amerika Serikat.

 

8.    Iis Dahlia 

Rumah Iis dahlia ditaksir  berharga Rp30 miliar. Meski tak pernah mengatakan berapa harga sebenarnya, Pedangdut Senior tersebut mengaku bahwa cicilan rumahnya mencapai Rp250 juta per bulan.

9.    Alshad Ahmad

Rumah Eropa klasik milik Alshad ahmad diperkirakan harganya mencapai Rp300 miliar. Rumah milik kekasih Tiara Andini tersebut memiliki kebun binatang mini di dalamnya.

10.    Raffi Ahmad

Rumah baru Raffi Ahmad yang sedang dibangun kabarnya menghabiskan biaya Rp50 miliar, Kabarnya rumah tersebut akan dilengkapi lift khusus mobil. 

11.    Nia Ramadhani

Selain Uya Kuya, Nia Ramadhani juga punya rumah di Amerika. Rumah mewah di Kawasan Beverly Hills tersebut merupakan hadiah dari suaminya , Ardi Bakrie. Harga dari rumah tersebut mencapai Rp200 miliar.

12.    Denny Cagur

Rumah komedian Denny Cagur berkonsep modern klasik. Rumah yang tampak bak hotel tersebut diperkirakan harganya Rp15 miliar.

Itulah rumah-rumah artis dengan harga yang fantastis yang telah kami rangkum.

Editor : Hadits Abdillah


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.