7 Fitur Premium Pada Mobil Keluarga

media-nasional.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2018/01/08/7416rtpV/interior-2jpgximgl6m-28cd.jpg”>

Siapapun ingin mobil yang banyak fitur premium, karena dengan adanya fitur premium tersebut selain dapat memberikan rasa percaya diri, fitur tersebut juga dapat menunjang fitur-fitur umum lainnya yang ada pada mobil keluarga. Pada pembahasan singkat ini, akan di jabarkan beberapa fitur premium yang ada pada mobil keluarga.

1. Panoramic Roof

Beberapa mobil standart yang hanya memberikan fitur audio pada dashboard itu sudah biasa, namun mobil-mobil keluarga dengan fitur yang lain dari pada yang lain adalah sunroof ataupun panoramic roof. Fitur premium pada mobil keluarga ini memang cukup mengagumkan, karena fitur ini bukan hanya sebagai sarana menikmati pemandangan, namun juga dapat dimanfaatkan untuk mengganti sirkulasi udara, membuang udara yang buruk ketika di buka dan memberikan udara segar pada dalam kabin.

Fitur ini bukan hanya sebagai sarana menikmati pemandangan

2. AC + Heater

Dengan berjalannya waktu, mobil-mobil modern semakin canggih dan memudahkan para penggunanya. Beberapa mobil keluarga premium sudah terdapat panel ac digital dan dapat di atur otomatis, dilain hal pada fitur yang juga tidak kalah menakjubkan ada heater untuk menghangatkan ruang kabin saat cuaca dingin.

AC+ heater perlu untuk mobil mewah

3. LCD Premium Rear Seat

Untuk merasakan kenyamanan ekstra pada kabin, bukan hanya dari sentuhan material yang lembut dan mewah, lalu juga keluasan kabin tetapi juga bagaimana kabin mobil memberikan fitur multimedia bagi si penggunanya. Beberapa fitur premium pada mobil keluarga juga menyematkan LCD Premium Rear Seat di tengah-tengah antara baris pertama dengan tujuan agar baris ke dua dapat menikmati fitur audio video yang lebih memuaskan dalam perjalanan.

LCD Premium Rear Seat untuk entertain

4. Mulfungtion Table Seat

Dalam perjalanan bersama keluarga, kebanyakan dari mereka juga membawa makanan dan juga minuman. Untuk mempermudah penempatan minuman dan juga makanan terutama snack, fitur premium pada mobil keluarga lainnya adalah multifungtion table seat. Dengan fitur ini Anda tidak perlu memegang bungkus snack dan memegang cup botol. Banyak beberapa mobil keluarga premium bekas tetapi masih berkualitas baik dapat Anda temukan di Cintamobil.com.

Fitur ini bisa memegang bungkus snack

5. Rotary Seat NAV1

Dengan kemudahan akses kursi pun banyak di beberapa mobil keluarga, dengan kata lain mobil-mobil keluarga memberikan keleluasaan bagi penumpangnya. Selain bisa maju mundur, ataupun direbahkan, fitur premium pada mobil keluarga juga dapat berotasi untuk memudahkan Anda keluar mobil tanpa perlu menyampingkan badan.

Fitur ini berotasi untuk memudahkan Anda keluar

6. Premium Cradle Seat

Kursi-kursi pada mobil keluarga biasanya hanya fix dan tidak bisa di atur. Tetapi untuk kursi yang dapat di atur maju mundur hingga posisi rebah dan terdapat slot untuk memanjangkan kaki sangat sedikit. Maka dari itulah fitur premium pada mobil keluarga juga perlu menghadirkan kursi penumpang seperti ini, suatu kombinasi yang sempurnya dapat Anda rasakan di setiap perjalanan.

Suatu kombinasi setiap perjalanan

7. Fitur Charge Baris ke 3

Untuk memperoleh fitur unggulan lainnya, rasanya perlu di setiap mobil premium diberikan fitur ini. Tidak menutup kemungkinan penumpang di baris ke tiga bosan dengan music atau fitur hiburan pada dashboard, sehingga lebih memilih untuk memainkan gadget, tetapi akan menjadi tidak asyik jika power battery habis, untuk mengantisipasi itu fitur premium pada mobil keluarga juga diberikan fitur power outlet untuk mengisi daya bateri smartphone yang habis, dengan begitu perjalanan akan tidak membosankan.

Fitur ini sangat berguna untuk perjalanan panjang

Itulah beberapa fitur premium pada mobil keluarga, silahkan pilih yang mana yang benar-benar Anda butuhkan, demi menunjang kenyamanan pada setiap perjalanan bersama keluarga tercinta. Fitur premium tersebut merupakan gabungan dari beberapa mobil keluarga yang kami rangkum untuk anda. Untuk mendapatkan bacaan bermanfaat seputar mobil, bisa kunjungi situs jual beli Cintamobil.com dapatkan informasi lengkap seputar mobil dan dapatkan mobil impian Anda segera.

Inilah video mengenai beberapa fitur dalam sebuah mobil mewah