Chelsea Islan Berharap Sebelum Iblis Menjemput Jadi Film Box Office

Chelsea Islan Berharap Sebelum Iblis Menjemput Jadi Film Box Office

Chelsea Islan (Foto: Medcom/Purba)

Jakarta: Aktris Chelsea Islan, salah satu pemegang peran utama di film horor thriller Sebelum Iblis Menjemput berharap totalitas pemain kelak mendapat apresiasi dari penonton. Sebelum Iblis Menjemput menjadi film horor perdana Chelsea Islan.

“Bagi saya, film menjadi box office adalah bentuk dan efek dari apresiasi penonton. Saya berharap apresiasi itu ada setelah berbulan-bulan kerja keras dan total fokus di film ini,” papar Chelsea Islan dalam keterangan tertulisnya.

Film ini menampilkan juga Pevita Pearce dan Samo Rafael. Film Sebelum Iblis Menjemput berkisah tentang keluarga Lesmana. Putrinya, Alfie harus melalui kehidupan yang kelam, termasuk ketika sang ibu, Intan meninggal secara misterius. Lesmana kemudian menikah dengan perempuan muda bernama Laksmi, yang sudah memiliki dua orang anak, Maya dan Ruben.

Hubungan Alfie dan Lesmana terbilang renggang. Ketika Lesmana jatuh sakit, Alfie baru mengetahui bahwa ayahnya telah bangkrut. Alfie menelusuri tempat yang biasa dikunjungi ayahnya sebelum jatuh sakit yaitu villa yang penuh kenangan saat keluarga Lesmana masih utuh.

Keputusan Alfie mengulik kembali hal-hal mistis di villa itu ternyata berkaitan dengan kehidupan kelam keluarga Laksmi dan kedua anaknya, Maya dan Ruben.

Timo Tjahjanto selaku sutradara dibantu beberapa rekan yaitu Sukhdev Singh dan Wicky V. Olindo selaku produser, Abimana Aryasatya sebagai co-producer. Robert Ronny dan Zainir Aminullah berduet sebagai produser eksekutif. Film ini diproduksi oleh Sky Media.

Aktor yang terlibat yaitu Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi dan Ray Sahetapy.

Sebelum Iblis Menjemput tayang di bioskop 9 Agustus 2018.

(ELG)

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/2018/08/03/910860/chelsea-islan-berharap-sebelum-iblis-menjemput-jadi-film-box-office

author
No Response

Leave a reply "Chelsea Islan Berharap Sebelum Iblis Menjemput Jadi Film Box Office"