AHY Siap Ditunjuk Jadi Cawapres

No comment 22 views

Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. (Medcom.id/Fachri)

Jakarta: Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), irit bicara ihwal dirinya disebut maju menjadi calon wakil presiden 2019 dari partai oposisi. Dia menyerahkan semua pada takdir.

“Apakah kemudian saya mendapatkan takdir tertentu di tahun ini, di 2019 mendatang, atau takdir lainnya kita tak pernah tau hanya Allah yang tahu persis apa yang direncanakan untuk manusia,” kata AHY di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 3 Agustus 2018.

Tapi Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute itu, tetap mempersiapkan diri bila benar ditunjuk. Dia mengaku, safari politiknya ke berbagai kabupaten dan provinsi adalah persiapan untuk memahami permasalahan dalam negeri.

“Saya rasa itu yang bisa saya lakukan, yang terbaik menambah wawasan, menambah pengetahuan,  memahami berbagai permasalahan,” ucap AHY.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyebut, nama cawapres Prabowo semakin mengerucut. Ada tiga nama yang akan disodorkan.

Pertama, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari Demokrat, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf, dan rekomendasi dari Ijtima Ulama, yakni Ustaz Abdul Somad.

(LDS)

Sumber : https://www.medcom.id/nasional/politik/gNQnWr5b-ahy-siap-ditunjuk-jadi-cawapres

author
No Response

Leave a reply "AHY Siap Ditunjuk Jadi Cawapres"